Informasi Pendaftaran

INFORMASI PENDAFTARAN

Silahkan memilih metode pendaftaran. Anda bisa memilih metode pendaftaran secara langsung atau metode pendaftaran secara online, jika anda merasa kesulitan silahkan bertanya melalui kolom kontak yang kami sediakan.

PENDAFTARAN SECARA LANGSUNG :

1. Datang ke Kantor

Silahkan untuk datang ke kantor PG – TK – SD Taman An Nahl untuk pembelian formulir.

Alamat: Jl. Bringinbendo No. 2 Rt.03 Rw.01, Bringinbendo, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo

2. Pembelian & Pengisian Formulir
  • Pembayaran sebesar:
  • Rp. 255.000 (Untuk PG/TK)
  • Rp. 400.000 (Untuk SD)

Pembayaran formulir & pengisian form pendaftaran yang sudah di sediakan.

PAUD (PG – TK):
BNI syariah
no rek : 4448884004
an: Yayasan Taman An Nahl

SD:
BNI syariah
no rek : 8800550025
an: Yayasan Taman An Nahl

3. Daftar Ulang

Setelah mengisi formulir maka selanjutnya orang tua/ wali murid melakukan daftar ulang.

4. Observasi siswa, wawancara orang tua dan pengukuran seragam

Observasi siswa, wawancara orang tua/ wali murid. Setelah itu dilakukan pengukuran seragam terhadap calon murid.

  • Pengumuman penerimaan diinformasikan secepatnya melalui website dan Whatsapp.

5. Pengisian Buku Induk

Tahap terakhir, orang tua/wali murid mengisi data buku induk siswa.

  • Pembagian buku & seragam diinfokan  setelah proses observasi dan wawancara.

PENDAFTARAN SECARA ONLINE :

1. Pembelian Formulir

  • Pembayaran (secara transfer) sebesar:
  • Rp. 255.000 (Untuk PG/TK)
  • Rp. 400.000 (Untuk SD)

Wajib menambahkan kode unik pembayaran di 3 gidit angka terakhir.
Contoh: Rp. 255.031

PAUD (PG – TK):
BNI syariah
no rek : 4448884004
an: Yayasan Taman An Nahl

SD:
BNI syariah
no rek : 8800550025
an: Yayasan Taman An Nahl

2. Konfirmasi Pembayaran

Setelah transfer pembayaran formulir, selanjutnya silahkan konfirmasikan ke bagian admin dengan mengirimkan bukti pembayaran dengan menyertakan nama lengkap calon murid dan jenjang.

3. Pengisian Formulir

Mengisi formulir pendaftaran yang sudah kami sediakan. Pengisian formulir dilakukan secara online. Formulir diisi dengan lengkap dan tepat. 

4. Observasi siswa, wawancara orang tua dan pengukuran seragam

Observasi siswa, wawancara orang tua kemudian dilakukan pengukuran seragam terhadap calon murid.

5. Pengumuman

Pengumuman penerimaan diinformasikan secepatnya.

Pembagian buku & seragam diinfokan  setelah proses daftar ulang selesai.

Formulir Pendaftaran

Anda hanya perlu melengkapi form yang kami sediakan. Mohon untuk menghubungi kami terlebih dahulu untuk meminta password karena akan dimintai password sebelum mengisi formulir.

Catatan:

  • Pembayaran tunai dilakukan dengan terlebih dahulu menunjukan lembar komitmen yang telah ditandatangani oleh orang tua dan surat kelulusan bagi pendaftar kepada bagian keuangan.
  • Pembayaran dengan cara transfer, menunjukan bukti transfer, lembar komitmen yang telah ditandatangani oleh orang tua dan surat kelulusan bagi pendaftar kepada bagian keuangan.
  • Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan tidak melakukan pembayaran maka dianggap mengundurkan diri, kecuali ada konfirmasi sebelumnya.

JADWAL GELOMBANG PENDAFTARAN

Gelombang

I

Waktu Pendaftaran

8 Oktober 2018
s/d
30 Nopember 2018

Jadwal Test

1 Desember 2018

Gelombang

II

Waktu Pendaftaran

2 Desember 2018
s/d
26 April 2019

Jadwal Test

27 April 2019

Gelombang

III

Waktu Pendaftaran

28 April 2019
s/d
21 Juni 2019

Jadwal Test

22 Juni 2019

Catatan:

  • Pendaftaran bisa diutup sewaktu-waktu jika quota terpenuhi.
  • Jadwal bisa berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu.