INFORMASI PENDAFTARAN
Silahkan memilih metode pendaftaran. Anda bisa memilih metode pendaftaran secara langsung atau metode pendaftaran secara online, jika anda merasa kesulitan silahkan bertanya melalui kolom kontak yang kami sediakan.
PENDAFTARAN SECARA LANGSUNG :
1. Datang ke Kantor
Alamat:Â Jl. Bringinbendo No. 2 Rt.03 Rw.01, Bringinbendo, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo
Silahkan untuk datang ke kantor KBÂ – TK – SDÂ Taman An Nahl untuk pembelian formulir.
- Pembayaran sebesar:
- Rp. 255.000 (Untuk KB/TK)
- Rp. 400.000 (Untuk SD)
Pembayaran formulir & pengisian form pendaftaran yang sudah di sediakan.
PAUD (KB – TK):
BSI
no rek : 4448884004
an:Â Yayasan Taman An Nahl
SD:
BSI
no rek : 4448884004
an:Â Yayasan Taman An Nahl
3. Daftar Ulang
Setelah mengisi formulir maka selanjutnya orang tua/ wali murid melakukan daftar ulang.
Observasi siswa, wawancara orang tua/ wali murid. Setelah itu dilakukan pengukuran seragam terhadap calon murid.
- Pengumuman penerimaan diinformasikan secepatnya melalui website dan Whatsapp.
5. Pengisian Buku Induk
Tahap terakhir, orang tua/wali murid mengisi data buku induk siswa.
- Pembagian buku & seragam diinfokan setelah proses observasi dan wawancara.
PENDAFTARAN SECARA ONLINE :
1. Pembelian Formulir
- Pembayaran (secara transfer) sebesar:
- Rp. 255.000 (Untuk KB/TK)
- Rp. 400.000 (Untuk SD)
Wajib menambahkan kode unik pembayaran di 3 gidit angka terakhir.
Contoh: Rp. 255.031
PAUD (KB – TK):
BSI
no rek : 4448884004
an:Â Yayasan Taman An Nahl
SD:
BSI
no rek : 4448884004
an:Â Yayasan Taman An Nahl
2. Konfirmasi Pembayaran
Setelah transfer pembayaran formulir, selanjutnya silahkan konfirmasikan ke bagian admin dengan mengirimkan bukti pembayaran dengan menyertakan nama lengkap calon murid dan jenjang.
3. Pengisian Formulir
Mengisi formulir pendaftaran yang sudah kami sediakan. Pengisian formulir dilakukan secara online. Formulir diisi dengan lengkap dan tepat.Â
Observasi siswa, wawancara orang tua kemudian dilakukan pengukuran seragam terhadap calon murid.
5. Pengumuman
Pengumuman penerimaan diinformasikan secepatnya.
Pembagian buku & seragam diinfokan setelah proses daftar ulang selesai.
Formulir Pendaftaran
Anda hanya perlu melengkapi form yang kami sediakan. Mohon untuk menghubungi kami terlebih dahulu untuk meminta password karena akan dimintai password sebelum mengisi formulir.
Catatan:
- Pembayaran tunai dilakukan dengan terlebih dahulu menunjukan lembar komitmen yang telah ditandatangani oleh orang tua dan surat kelulusan bagi pendaftar kepada bagian keuangan.
- Pembayaran dengan cara transfer, menunjukan bukti transfer, lembar komitmen yang telah ditandatangani oleh orang tua dan surat kelulusan bagi pendaftar kepada bagian keuangan.
- Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan tidak melakukan pembayaran maka dianggap mengundurkan diri, kecuali ada konfirmasi sebelumnya.
JADWAL GELOMBANG PENDAFTARAN
Gelombang
I
Waktu Pendaftaran
1 Oktober 2023
s/d
31 Desember 2023
Jadwal Observasi
22 Januari 2024
Gelombang
II
Waktu Pendaftaran
1 Januari 2024
s/d
26 April 2024
Jadwal Observasi
22 Mei 2024
Gelombang
III
Waktu Pendaftaran
1 Mei 2024
s/d
31 Juli 2024
Jadwal Observasi
30 Juni 2024
Catatan:
-
Pendaftaran bisa diutup sewaktu-waktu jika quota terpenuhi.
- Jadwal bisa berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu.