DAFTAR ULANG (TK)
Bagi pendaftar wajib menyelesaikan pembayaran biaya pendidikan sesuai ketentuan. Yang wajib diselesaikan adalah:
TOTAL BIAYA : Rp 5.110.000
Berikut rincian dari total biaya :
- Uang Pangkal Pendidikan → Rp 2.850.000
- SPP Bulan Juli 2024 → Rp 295.000
- Seragam dan Atribut(Putra) → Rp 465.000
- Kegiatan per semester → Rp 800.000
- Perlengkapan → Rp 700.000
TOTAL BIAYA : Rp 5.146.000
Berikut rincian dari total biaya :- Uang Pangkal Pendidikan → Rp 2.850.000
- SPP Bulan Juli 2024 → Rp 295.000
- Seragam dan Atribut(Putri) → Rp 501.000
- Kegiatan per semester → Rp 800.000
- Perlengkapan → Rp 700.000
TOTAL BIAYA : Rp 6.060.000
Berikut rincian dari total biaya :
- Uang Pangkal Pendidikan → Rp 3.800.000
- SPP Bulan Juli 2024 → Rp 295.000
- Seragam dan Atribut(Putra) → Rp 465.000
- Kegiatan per semester → Rp 800.000
- Perlengkapan → Rp 700.000
TOTAL BIAYA : Rp 6.096.000
Berikut rincian dari total biaya :- Uang Pangkal Pendidikan → Rp 3.800.000
- SPP Bulan Juli 2024 → Rp 295.000
- Seragam dan Atribut(Putri) → Rp 501.000
- Kegiatan per semester → Rp 800.000
- Perlengkapan → Rp 700.000
TOTAL BIAYA : Rp 9.467.000
Berikut rincian dari total biaya :
- Amal Jariyah Pendidikan (AJP) → Rp 6.350.000
- SPP Bulan Juli 2023 → Rp 395.000
Dana Kegiatan selama 1 tahun, meliputi: kegiatan peserta didik luar sekolah, kegiatan hari besar islam dan nasional. - pengembangan bakat peserta didik, kegiatan belajar siswa, ujian, kegiatan belajar Al-Quran peserta didik, dan fasilitas penunjang lain → Rp 1.400.000
- Iuran wajib peserta didik Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) → Rp 72.000
- Seragam → Rp 850.000
Seragam mendapat 5 seragam:
a. Seragam Senin merah putih
b. Seragam Selasa
c. Seragam batik Kamis
d. Seragam Pramuka
e. Seragam Olahraga
f. Atribut (topi, bed nama, bed kelas dan bed sekolah, kopyah (khusus putra)/ kerudung (khusus putri) - Perlengkapan → Rp 400.000
Perlengkapan meliputi: Tas, kotak pensil, raport, buku mengaji, buku penghubung, dokumen keeper, buku halus, buku prestasi, dll.
PROSEDUR DAFTAR ULANG
- Siswa yang dinyatakan diterima melakukan daftar ulang pada tanggal yang telah ditentukan.
- Apabila calon siswa yang dinyatakan diterima tidak melakukan daftar ulang sampai batas waktu yang ditentukan, dinyatakan mengundurkan diri.
- Administrasi yang harus diselesaikan pada saat daftar ulang (rincian berdasarkan gelombang ada di lampiran):
a. SPP bulan Juli 2024
b. Uang Kegiatan
c. Uang seragam
d. Uang Perlengkapan
e. AJP Min. 60% - Pembayaran dapat dilakukan melalui:
a. Admin keuangan sekolah pada masing-masing cabang lembaga An Nahl
b. Transfer
c. Jika pembayaran melalui bank atau transfer maka bukti transfer dikirim via WhatsApp (0813 6190 0080)dengan format:
Nama lengkap siswa – jenjang pendidikan
Contoh: Siska Varadiana – TK An Nahl Kalijaten atau BringinBendo - Pengukuran seragam dilakukan bersamaan dengan waktu observasi.
- Pengisian data lengkap siswa melalui link google form yang diberikanoleh panitia.
PEMBATALAN/ PENGUNDURAN DIRI
- Apabila mengundurkan diri sebagai calon peserta didik TK Islam An Nahl di bulan Desember, biaya yang tidak bisa kembali adalah:
a. Formulir → Rp 400.000
b. Amal Jariyah pendidikan → Rp 500.000 - Apabila mengundurkan diri sebagai calon peserta didik SD Islam An Nahl di bulan Januari – Februari, biaya yang tidak bisa kembali adalah:
a. Formulir → 400.000
b. Amal Jariyah pendidikan → Rp 750.000
c. Pendaftaran (seragam, dana kegiatan) → Rp 750.000 - Apabila mengundurkan diri sebagai calon peserta didik SD Islam An Nahl di bulan Maret – April, biaya yang tidak bisa kembali adalah:
a. Amal Jariyah pendidikan → Rp 1.500.000
b. Pendaftaran (seragam, dana kegiatan) → Rp 750.000 - Apabila mengundurkan diri sebagai calon peserta didik SD Islam An Nahl di bulan Mei sd Juni, maka seluruh biaya tidak dapat dikembalikan