Informasi Pendaftaran

INFORMASI PENDAFTARAN

Silahkan memilih metode pendaftaran. Anda bisa memilih metode pendaftaran secara langsung atau metode pendaftaran secara online, jika anda merasa kesulitan silahkan bertanya melalui kolom kontak yang kami sediakan.

PENDAFTARAN SECARA LANGSUNG :

1. Datang ke Kantor

Alamat: Jl. Bringinbendo No. 2 Rt.03 Rw.01, Bringinbendo, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo

2. Pembelian & Pengisian Formulir

Silahkan untuk datang ke kantor KB – TK – SD Taman An Nahl untuk pembelian formulir.

Pembayaran formulir & pengisian form pendaftaran yang sudah di sediakan.

PAUD (KB – TK):
BSI
no rek : 4448884004
an: Yayasan Taman An Nahl

SD:
BSI
no rek : 4448884004
an: Yayasan Taman An Nahl

3. Daftar Ulang

Setelah mengisi formulir maka selanjutnya orang tua/ wali murid melakukan daftar ulang.

4. Observasi siswa, wawancara orang tua dan pengukuran seragam

Observasi siswa, wawancara orang tua/ wali murid. Setelah itu dilakukan pengukuran seragam terhadap calon murid.

  • Pengumuman penerimaan diinformasikan secepatnya melalui website dan Whatsapp.

5. Pengisian Buku Induk

Tahap terakhir, orang tua/wali murid mengisi data buku induk siswa.

  • Pembagian buku & seragam diinfokan  setelah proses observasi dan wawancara.

PENDAFTARAN SECARA ONLINE :

1. Pembelian Formulir

Wajib menambahkan kode unik pembayaran di 3 gidit angka terakhir.
Contoh: Rp. 255.031

PAUD (KB – TK):
BSI
no rek : 4448884004
an: Yayasan Taman An Nahl

SD:
BSI
no rek : 4448884004
an: Yayasan Taman An Nahl

2. Konfirmasi Pembayaran

Setelah transfer pembayaran formulir, selanjutnya silahkan konfirmasikan ke bagian admin dengan mengirimkan bukti pembayaran dengan menyertakan nama lengkap calon murid dan jenjang.

3. Pengisian Formulir

Mengisi formulir pendaftaran yang sudah kami sediakan. Pengisian formulir dilakukan secara online. Formulir diisi dengan lengkap dan tepat. 

4. Observasi siswa, wawancara orang tua dan pengukuran seragam

Observasi siswa, wawancara orang tua kemudian dilakukan pengukuran seragam terhadap calon murid.

5. Pengumuman

Pengumuman penerimaan diinformasikan secepatnya.

Pembagian buku & seragam diinfokan  setelah proses daftar ulang selesai.

Formulir Pendaftaran

Anda hanya perlu melengkapi form yang kami sediakan. Mohon untuk menghubungi kami terlebih dahulu untuk meminta password karena akan dimintai password sebelum mengisi formulir.

Catatan:

JADWAL GELOMBANG PENDAFTARAN

Gelombang

I

Waktu Pendaftaran

1 Oktober 2023
s/d
31 Desember 2023

Jadwal Observasi

22 Januari 2024

Gelombang

II

Waktu Pendaftaran

1 Januari 2024
s/d
26 April 2024

Jadwal Observasi

22 Mei 2024

Gelombang

III

Waktu Pendaftaran

1 Mei 2024
s/d
31 Juli 2024

Jadwal Observasi

30 Juni 2024

Catatan: